Film TheLEGO Batman Movie 2 Bisa Segera Rilis

Ini bukan yang pertama kalinya film Batman dibuat versi LEGO. Ini film sekuel yang sudah direncanakan dari dulu.Film togel online sebelumnya, The LEGO Batman Movie, bisa dianggap sukses dan meraih keuntungan yang besar.Garapan film dengan karakter LEGO tersebut benar-benar memberikan sentuhan berbeda.Apalagi ada nuansa humor yang menghibur dan petualangan menegangkan.

Kabar Gembira Penggemar LEGO Batman

Sementara kita terus menunggu DCEU untuk mencari tahu apa yang dilakukan oleh Batman di ranah live-action, Warner Bros benar-benar mengeluarkan film hebat tentang Caped Crusader tahun lalu: The LEGO Batman Movie. Sekarang tampaknya franchise Lego Batman pertama akan berlanjut. Tentu saja, jalan ceritanya juga akan semakin seru dan menarik.

Bagi Anda penggemar LEGO Batman, ada kabar gembira dari sang sutradara. Menurut sutradara The LEGO Batman Movie, Chris McKay, film The LEGO Batman 2 bukan hanya akan digarap melainkan sebenarnya mereka saat ini sedang mengerjakan film tersebut. Pihak produksi harus menunggu konfirmasi dari Warner Bros untuk membuatnya secara resmi. Tapi, menurutnya film ini akan terlihat semakin menarik bagi penggemar untuk menyaksikan petualangan animasi Batman yang lebih lucu di masa depan.

Melalui akun Twitternya, Chris McKay ditanya oleh seseorang apakah akan ada sekuel film LEGO Batman Movie. Berdasarkan jawabannya, mereka memang sedang mengerjakannya.Jadi, buat para penggemar harus bersabar sebentar lagi hingga jadwal rilis mereka tentukan. Bagaimanapun, suasana dan petualangan sekuel ini akan boom di dunia perfilman animasi dan petualangan.

Belum Ada Jadwal Rilis

Meskipun sekarang kita tahu jika sekuel film The LEGO Batman sedang dikerjakan, kita belum tahu kapan sekuel itu akan tiba. Namun, bagi para fans yang sudah tidak sabar, jangan lewatkan ketika film dengan judul The LEGO Movie 2: The Second Part ini tayang di bioskop. Menariknya lagi, tweet Chris McKay tentang Batman ini mengindikasikan akan ada “seluruh” karakter favorit. Ya, akan ada banyak karakter favorit penggemar dihadirkan di sekuel yang akan datang.

Batman karya Will Arnett ini adalah salah satu karakter pelarian dari The LEGO Movie asli dan spinoff-nya sendiri benar-benar memiliki karakter. Walau demikian, penggemar tetap akan diberikan penampilan Batman yang lucu. Tentunya, versi ini tidak akan ditemui di live action-nya. Ini yang membuat LEGO Batman selalu worth it untuk dinantikan.

Lalu, sejauh mana perkembangan The LEGO Batman Movie 2 ini?Chris McKay tidak memberikan rinciannya.Tapi, seperti yang kita tahu jika film pertama berakhir dengan Bruce Wayne yang menjadi tidak egois dan menyadari bahwa dia tidak harus melakukan semuanya sendirian.Ya, dia berhasil mengusir penjahat Zona Phantom kembali ke tempat asal mereka datang termasuk Joker dan sisa penjahat Kota Gotham yang juga melarikan diri karenanya.

 

Kali ini dengan Bat-Family berada di sisinya, sehingga Anda tidak akan terkejut jika nanti melihat beberapa musuh Batman datang kembali di film ini. Anda juga bisa berharap jika di film ini akan ada lebih banyak unsur komedi yang menarik. Selain itu, kisahnya juga banyak mengambil referensi pada karakter dan alam semesta di komik.

Bagi Anda yang sudah tidak sabar menunggu jadwal rilisnya, catat baik-baik jika LEGO Batman dalam sekuel The LEGO Movie 2: The Second Part, akan ditayangkan di bioskop Amerika pada tanggal 8 Februari 2019. Untuk jadwal rilis di Indonesia sendiri masih belum ada informasi.Anda juga bisa menyaksikannya secara live streaming.

Write a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *