Patrick Roberts, Winger Celtic, nampaknya punya harapan yang sangat besar bagi dirinya sendiri agar bisa segera sembuh dari cedera. Ia yang dikabarkan menderita cedera hamstring yang mana dialaminya saat Celtic berhadapan melawan Kilmarnock dalam lanjutan ajang bergengsi Liga Skotlandia yang digelar pada tanggal 28 Oktober kemarin berharap bisa segera kembali ke lapangan hijau untuk membela timnya pada akhir bulan ini.

Tekad Roberts Untuk Kembali Merumput

Nampaknya Roberts bakal kembali membela Celtic lebih cepat dari dugaan, juga ia diperkirakan berpeluang untuk kembali lagi merumput saat Celtic berhadapan dengan PSG (Paris Saint Germain) dalam lanjutan ajang bergengsi yakni Liga Champions. Winger jawara bertahan dari Liga Skotlandia itu juga telah dilarang bermain Poker online di lapangan hijau saat ia mengalami cedera hamstring ketika berhadapan dengan Kilmarnock. Namun sebenarnya ada beberapa kekhawatiran tersendiri bahwa cedera yang dialami Roberts itu bakal mengakhiri kiprahnya di perhelatan Liga Champions dengan hanya tersisa dua saja pertandingan.

Namun demikian Roberts sendiri lah yang sudah mengungkapkan bahwa ia berniat untuk bisa kemblai pulih dalam waktu yang jauh lebih cepat setelah mengalami jeda yang cukup panjang yakni jeda internasional berakhir. Dan ia juga memiliki tekad yang sangat bulat untuk bisa melawan raksasa dari Perancis, PSG, yang akan dihelat pada tanggal 22 November 2017 esok.

Harapan Besar Bagi Diri Sendiri

Roberts yang ditemu mengungkapkan kekecewaannya, “Sayang sekali saya waktu itu harus absen di 2 pertandingan sebelumnya ya, namun dengan adanya jeda internasional saya bisa istirahat dan juga kembali pulih secepatnya.” Ia juga menambahkan, “Saya telah kembali berlari dan juga jogging jadi ya saya harap saya bisa kembali bermain dengan cepat. Yang paling penting adalah hanya tinggal mengembalikan kekuatan dari kaki saya saja. Hal ini karena saya absen dalam kurun waktu satu minggu kurang lebih, jadi saya tetap saja bakal kehilangan kondisi tubuh saya yang fit.”

“Saya berjanji akan mengembalikan kondisi tubuh saya jadi fit lagi dan juga saya sangat berharap bakal cukup fit untuk bisa bermain lagi. Semoga saja saya sudah dapat kembali tepat sesudah jeda internasional selesai,” imbuhnya lagi.

Celtic sendiri saat ini menduduki peringkat ketiga di klasemen grup B pada Liga Champions. Perolehan poin yang mereka dapatkan sebanyak 6 poin, hanya selisih 11 poin saja dari PSG yang menjadi pemuncak klasemen.

Patrick Roberts Pemain Terbaik

Patrick Roberts adalah seorang pemain yang diharap-harapkan oleh Celtic. Bahkan Chris Davies, asisten manajer dari Celtic, mengakui bahwa dirinya masih bisa mungkin menarik kembali Roberts guna bergabung di Glasgow. Jika masih ingat, berita ini yang sempat santer diperbincangkan pada bulan Agustus lalu. Roberts berperan sangat penting dalam kesuksesan dari Celtic guna meraih gelar juara di Liga Skotlandia pada musim lalu.

Namun winger yang saat ini berseragam Manchester City tersebut sudah sangat sukses menunjukkan performanya yang luar biasa selama kurang lebih 18 bulan. Ia juga tercatat sebagai pemain pinjaman di klub Celtic yang sangat berpengaruh. Selama masa baktinya untuk Celtic, ia sudah membantu klub tersebut meraih gelar juara Liga Skotlandia dan juga berbagai macam prestasi lainnya. David juga mengatakan bahwa sampai saat ini bahkan pihaknya masih terus berbicara pada pemain muda 20 tahun itu agar mau bisa bergabung dengan Celtic. Ia mengaku senang bisa bekerjasama dengan Roberts dan akan selalu ada tempat bagi Roberts di Celtic apabila bagi yang lainnya tidak ada masalah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *