Bagi Anda para penghobby nonton tentu seringkali mencari informasi film apa yang menarik dan akan tayang dalam waktu dekat ini. Apalagi pada akhir tahun umumnya banyak film box office yang akan rilis. Bagi Anda yang penasaran, pada artikel ini akan diulas film-film yang layak menjadi rekomendasi dan tentunya merupakan film-film berkualitas baik pada kategori cerita, efek, serta cinematografinya. Jadi siapkan dana dan luangkan waktu untuk nonton film-film berikut ini di bulan Januari 2018 bersama pasangan atau teman-teman tersayang.

 

Film-film berkualitas yang rilis di bulan Januari 2018

Inilah daftar film Hollywood yang akan dirilis di bulan Januari 2018 dan layak masuk dalam film wajib tonton Anda.

 

Insidious: The Last Key

Di awal tahun 2018 Anda akan langsung disambut oleh film bergenre horror paling populer yaitu Insidious. Di film ini Elise Rainier yang diperankan oleh aktris Lin Shaye kembali dipanggil untuk  menangani sebuah peristiwa supranatural yang terjadi di sebuah rumah. Tak disangka rumah yang dimaksud rupanya adalah rumah tempat Elise menghabiskan masa kecilnya  bersama keluarganya. Rupanya di masa kecilnya ia pun mendapat terror dari makhluk dunia lain dan dikejar-kejar oleh sosok yang menakutkan dan hanya ia sendiri yang dapat melihatnya. Bersama timnya yaitu Spec yang diperankan oleh actor Leigh Whannel dan Tucker yang dimainkan oleh Angus Sampson, Elise berusaha mengatasi gangguan yang berasal dari dunia lain tersebut. Walaupun belum ditayangkan ternyata para fans sudah dapat menyaksikan beberapa cuplikan adegan Poker88 yang akan ditampilkan pada film Insidious 4 ini pada wahana dengan tema horror. Universal Studio juga telah mempublikasikan wahana dengan judul Halloween Horror Nights ini dan resmi dibuka sejak 15 September lalu.

 

The Commuter

Film ini akan tayang di bulan January 2018 tepatnya di tanggal 12. The Commuter adalah film dengan genre Crime Drama Mysteri yang pasti seru untuk disaksikan saat mengisi akhir pekan. Seperti yang kita ketahui, commuter atau kereta api cepat adalah alat transportasi yang sudah demikian umum di kawasan perkotaan di Negara-negara maju. Kisah dengan latar belakang alat transportasi canggih ini mengisahkan tentang seorang pria pebisnis yang diperankan oleh Liam Neeson yang terlihat sebagaimana pria-pria pekerja lainnya yang senantiasa disibukkan dengan aktivitas pekerjaan dalam kesehariannya. Hidupnya berubah saat ia menjadi saksi konspirasi criminal saat menumpang commuter pulang dari kantor. Singkat cerita, para geng penjahat tersebut berniat untuk membuat kereta cepat tersebut celaka sehingga Neeson harus berbuat sesuatu untuk menggagalkannya. Bila tidak ribuan orang bisa turut menjadi korban. Cerita The Commuter ini ditulis oleh Phil de Blasi dan Byron Williger.

 

Maze Runner: The Death Cure

Jangan lewatkan penayangan Maze Runner pada tanggal 26 Januari 2018. Film ini merupakan film bergenre action, sci fi, thriller dan merupakan sekuel dari film pertamanya berjudul Maze Runner.  The Death Cure mengisahkan petualangan Thomas (Dylan O’ Brien), tokoh utama film ini bersama teman-temannya demi memburu penawar virus bernama flare. Banyak rintangan yang harus mereka hadapi demi mendapatkan obat ini demi menyelamatkan banyak nyawa. Penculikan manusia kebal yang terjadi dimana-mana membuat kondisi semakin tak terkendali dan pada waktu itu Thomas bahkan telah dinyatakan sebagai buronan paling dicari dengan hadiah paling tinggi unutk yang dapat menangkapnya. WICKED merencanakan hal yang sangat gila dan hanya Thomas-lah satu-satunya orang yang dapat menggagalkannya asal kembali ke neraka itu.

Anda siap menyaksikan seluruhnya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *