Antonio Ruediger dijadwalkan untuk meninggalkan Roma untuk segera bergabung dengan skuat The Blues di akhir musim panas tahun ini.

Ruediger: Level Chelsea berada di atas Roma

Antonio Ruediger mengatakan bahwa Chelsea adalah tim yang berada pada level lebih tinggi dibandingkan dengan AS Roma. Dengan alasan itulah pemain utama timnas Jerman itu memutuskan untuk pindah ke liga premier.

Chelsea harus membayar tebusan sebesar 34 juta poundsterling untuk memboyong Ruediger menuju Stamford Bridge. Bersama skuat The Blues lainnya, bek berusia 24 tahun ini akan menjalani kontrak selama lima tahun dengan mengenakan jersey bernomor punggung 2.

Michael Emenalo selaku Direktur teknik Chelsea menuturkan bahwa harga untuk mendatangkan Ruediger yang cukup mahal bukanlah sebuah masalah. Menurutnya, Ruediger mampu untuk memperkuat tembok pertahanan the Blues. Mengingat usia Ruediger yang masih muda, Emenalo menganggap membeli pemain ini keputusan investasi yang besar.

Mantan pemain Stuttgart itu biasa dimainkan dalam formasi tiga atau empat bek dan biasa berada pada posisi tengah dan sayap kanan ketika bermain untuk AS Roma.

Bersama dengan tim terbarunya, Ruediger akan bergabung untuk melakukan tur pramusim di China, tidak lupa dengan Victor Moses dan Marcos Alonso. Mereka berdua tampil sangat cemerlang di musim lalu di bawah asuhan Antonio Conte.

Dikutip dari Soccer Way, Antonio Ruediger mengatakan bahwa walaupun sama-sama sebuah klub besar di negaranya, Roma dan Chelsea berada pada level yang berbeda. Dan alasan terbesarnya untuk hengkang dari Roma menuju Chelsea adalah pelatih The Blues Antonio Conte. Menurut Ruediger, Conte adalah pelatih yang fantastis karena mampu meningkatkan kemampuan tim yang diasuhnya sehingga mampu melewati musim pertandingan dengan sangat hebat dan Ruediger ingin menjadi bagian dari hal itu.

Berterimakasih kepada Roma, Ruediger sangat antusias menjalani karirnya di Chelsea

Antonio Ruediger sudah resmi bergabung dengan skuat The Blues. Pemain bertahan timnas Jerman tersebut siap menyambut petualangan barunya di liga premier setelah berpisah dengan AS Roma.

Chelsea memang harus segera mengisi kekosongan lini pertahanannya setelah keluarnya John Terry pada musim panas ini. Tim Chelsea memang sudah lama memantau Ruediger untuk ikut bergabung dalam skuat mereka. Menurut Antonio Conte selaku pelatih Chelsea, ia mengaku suka dengan gaya permainan Ruediger dan fleksibilitasnya dalam posisi.

Ruediger memang menjadi andalan lini pertahanan selama dua musim di Roma. Dia disandingkan bersama Kostas Manolas pada musim pertama, sedangkan pada musim kedua Ruediger menjalin trio dengan Federico Fazio.

Pada musim lalu, Ruediger berhasil membuat Roma menjadi tim paling sedikit kebobolan kedua setelah Juventus dengan hanya 38 gol. Berkat dia juga Roma mampu mengakhiri musim lalu sebagai runner-up. Namun, kini Ruediger harus siap memulai karirnya di liga premier bersama dengan pelatih Antonio Conte.

Lewat akun instagramnya, Ruediger menjelaskan bahwa sebenarnya berat untuk berpisah dengan Roma karena ia sudah berteman baik dengan para rekan satu tim dan menikmati permainan bersama para suporternya. Namun ia tak mau melewatkan kesempatan setelah mendapat tawaran untuk bergabung dengan Chelsea. Menurut Ruediger, liga inggris adalah liga yang paling menantang. Bersama Chelsea di bawah asuhan Antonio Conte, Ruediger percaya akan membawa gaya permainannya menjadi lebih maju.

Walaupun begitu, ia tidak lupa berterimakasih kepada seluruh jajaran staf AS roma, para suporter Togel hongkong yang setia mendukungnya serta rekan setimnya atas semua dukungan yang telah mereka berikan selama dua musim yang menakjubkan di AS Roma.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *