Semakin kesini semakin banyak film bagus di indonesia. Seperti dunia perfilman indonesia mengalami kebangkitanya. Di bulan mei ini, kita akan disuguhkan kisah romantis dua pasang suami istri yang bernama Ale dan anya. Kisah cinta mereka diceritakan dengan indah di film Critical eleven.  Di perankan oleh reza rahardiian sebagai ale dan ardina wirasti sebagai anya. Film ini baru saja tayang pada tanggal 10 meni 2017 yang lalu.

Adabtasi Novel Best Seller Karya Ika Natassa

Film indonesia yang berasal dari novel memang sangat banyak sekali. Untuk film ini berasal dari novel dengan judul yang sama dan ditulis oleh novelin terkenal Ika Natassa. Banyak sekali bukunya yang selalu menjadi best seller. Di sutradarai oleh Monty tiwa dan Robert Ronny. Sedangkan penulis skenarionya Ika Natassa sendiri dan dibantu oleh Jenny Jusuf. Film produksi starvision dan legacy ini memang dibuat dengan apik. Bahkan tidak jauh berbeda dengan cerita di novelnya.

Biasanya film adabtasi akan sedikit berbeda dengan novel aslinya. Tetapi untuk critical eleven ini dibuat begitu apik. Apalagi dengan akting dari reza rahardian yang sudah tidak bisa diragukan lagi. Reza rahardian begitu pas memerapkan sosok ale. Semua bayangan yang dari novel, seperti tercipta dengan sempurna pada sosok reza rahardian. Begitu pula ardiana wirasti yang berperan sebagai anya. Semua pemain lainnya,juga membuat cerita ini semakin hidup dan romantis. Cocok ditonton oleh pasangan suami  istri.

Review Film Critical  Eleven

Film ini berkisah tentang awal mula pertemuan ale dan anya disebuah pesawat ke sydney, australia. Cirtical eleven ini terinspirasi dari 11 menit waktu penting ketika take off dan mendarat pada pesawat. Di dalam waktu yang begitu singkat, mungkin akan terjadi hal yang tak terduga dalam hidup poker online seseorang. Seperti terjadi pada anya dan ale. Didalam pesawat mereka bertemu dan lanjut ke hubungan yang lebih serius, sampai akhirnya mereka berdua menikah. Anya meninggalkan semua kehidupannya di jakarta dan pindah ke New york bersama ale.

Di sepanjang film, anda akan melihat keromantisan antara anya dan ale, seperti yang kita tahu, reza rahardian selalu berhasil membangun keromantisan dengan pasanganya. Seperti di film habibie ainue yang begitu mesra dengan bunga citra lestari. Disini reza rahardian dan ardina wirasti juga membangun chemistry yang sangat bagus. Semua kebahagian mereka semakin bertambah ketika anya hamil. Tapi sayangnya kehidupan mereka tidak semulus yang kita pikirkan. Masalah pun menimpa mereka. Konflik muncul dan menguji kisah cinta antara anya dan ale.

Apakah mereka bisa mempertahankan kisah cinta mereka? Jika anda penasaran, wajib untuk menonton film ini. Tak hanya adegan romantis saja yang diperlihatkan, ada beberapa adegan lucu yang ditambahkan. Apalagi dengan suasana kota new york yang sangat bagus. akan membuat anda semakin betah untuk melihat akhir kisah dari anya dan ale. Anda akan diajak untuk baper, menangis, tertawa dan lainnya. Ditambah dengan pemain lainya. Seperti slamet rahardjo, Hamish Daud, Astrid Tiar, Widyawati, Hannah Al rashid, Aci Resti, Revalina S Temat, Refal hadi dan lainya.

Buat pasangan suami istri baru wajib untuk menonton film ini. anda kan tahu bagaimana cara menyelesaikan sebuah masalah di keluarga, bersikap romantis dengan pasangan dan lainnya. Untuk para wanita single, pasti akan bermimpi untuk mendapatkan seorang pria seperti ale. Jadi tunggu apa lagi. Segera serbu bioskop terdekat dan tonton film critical eleven. Jangan Lupa untuk membawa tisu. Sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat.

`

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *